PTC

News Update :

Tau...?

Home » , , » Convert File CHM ke PDF

Convert File CHM ke PDF

Penulis : Personal Income and Community Online on Selasa, 06 November 2012 | 03.10


Sebelumnya, saya sendiri tidak tahu apa sih CHM itu?? Karena, ada sahabat ankpiann blog yang bertanya bagaimana cara mengconvert CHM ke PDF. Saya, sendiri juga bingung. Lalu, saya coba searching di Google sekalian nambah ilmu juga. hehe :D
Akhirnya, saya menemukan juga sebuah aplikasi yang bisa mengconvert file CHM ke PDF.
Bagi kawan-kawan yang belum mengetahui apa itu CHM, saya akan memberikan penjelasan singkat. CHM adalah sebuah file yang digunakan oleh programmer untuk memberikan panduan penggunaan program kepada yang menggunakan program tersebut. CHM atau yang bisa disebut dengan Microsoft HTML Help Format hanya dapat dibuka di sistem operasi Ms Windows. Nah.. Begitulah, sedikit gambaran tentang CHM.

Download : CHM to PDF (5 MB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. kumpulanku . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger